facebook pixel

Dapatkan Tipsnya Sekarang Juga...
Merencanakan Manfaat Asuransi Yang optimal
Hanya Dengan Premi Minimal

Caranya, cukup isi form di bawah ini :
Nama Depan :
Alamat Email :
Nomer HP :


Cara Mudah Menolak Agen Asuransi

Cerita menjelang malem😁

"Cara MUDAH menolak agen asuransi"



Sambil makan bubur ayam seberang Mc Donald sebelah Cinere Mall, Agen Allianz memperhatikan seorang Bapak yang juga ikutan menikmati bubur ayam sedang gelisah dengan handphone nya. 

Akhirnya saking jengkelnya, curhatlah dia... 

Orang : "Waaah pusing pak, begini nih kalau nomor hape sudah ada di agen asuransi, udah kaya kena pelet dia, setiap hari nelpon terus, bikin jengkel aja." 

Agen Allianz: "Oh pantesan hape bapak bunyi melulu ga dijawab pak, hehee... Mau saya ajarin cara menolaknya?" 

Orang: "Situ tahu? Gimana?" 

Agen Allianz: "Bilang saja bapak sudah kena Kangker.  Lalu minta plafon tertinggi dan mengajukan asuransinya bapak juga minta medical check up." 

Orang: "Cuma itu doang?" 

Hape nya bunyi lagi, lalu bapak tersebut mulai menjawab sesuai anjuran Agen Allianz. 

Orang: "Wah, bener malah agen asuransinya minta maaf ngga bisa masukin saya ikut asuransi, ya bagus lah, aman saya, kok situ tahu banget jawabannya? Sering ditelponin agen asuransi juga ya hahahahahaaaa......!" 

Agen Allianz: "Ya paham saya lah pak, kan saya juga Agen Asuransi." 

Orang: "Lho, trus kenapa ngga prospek saya seperti agen asuransi yang lain?" 

Agen Allianz: "Untuk orang yang sudah 100% berkeyakinan tidak butuh asuransi padahal dia masih sehat karena bayar premi saja dianggap berat, nah itu setelah agen asuransi gagal memberikan proteksi keuangan dari beban biaya yang mahal, contohnya penyakit kangker, maka selanjutnya bukan agen asuransi lagi yang akan mengejarnya pak." 

Orang: "Siapa?" 

Agen Allianz: "Lihat Mc Donald di seberang kan? Di samping turun ke bawah ada RS Puri Cinere kan?" 

Orang: "Ya, trus?" 

Agen Allianz: "Nah, tadi bapak bangga sudah menolak seorang agen asuransi dengan alasan sudah punya penyakit kangker, tapi kalau beneran bapak sakit kangker dan dilarikan ke rumah sakit di seberang yang elite, apapun alasan bapak dan alasan keluarga bapak, tidak akan mampu menolak lembaran tagihan biaya rumah sakit yang besar dan kejaran admin serta dokternya, apalagi kalau sampai harus di rawat di luar negeri, bahkan rumah elite di belakang ruko depan kita itu belum tentu harganya bisa menutupi untuk penanganan kangker di luar negeri."  plus belum lagi biaya perawatan, obat2an, biaya hidup, biaya cicilan dll pasca keluar dari rumah sakit.. Belum lagi kalau kita tdk bisa kerja atau usaha dimana income stop...

Orang: "................." 

Agen Allianz: "Pada akhirnya yang bangga menolak asuransi, kemudian sadar karena dipaksa keadaan sulit, akan ditolak juga oleh perusahaan asuransi jika kondisinya sudah terlambat. Justru para pasien di sana yang menolak asuransi dan sudah sakit ditambah stress dengan biaya tinggi, saya jamin kalau saya tawarkan asuransi sekarang maka mereka akan berebut mendaftar, tapi ya pak perusahaan asuransi tidak bisa lagi menerima nasi yang sudah menjadi bubur, mau ngga mau nikmati sajalah bubur tersebut meskipun pahit." 

Akhirnya Agen Allianz pamit sambil meninggalkan kartu nama ke Bapak yang mendadak jadi galau tersebut dan berjalan menyeberang ke RS Puri Cinere untuk menjenguk nasabahnya dan memastikan bahwa nasabahnya tidak terkendala apapun menyangkut klaim rawat inapnya. 

----------------------------------------------------------------- 

Quote Agen Allianz; 

Menolak Agen Asuransi padahal dalam kondisi sehat dan mampu, itu adalah keikhlasan Anda mempersilahkan pihak rumah sakit mengejar Anda dengan tagihan tanpa kompromi sekaligus membuka peluang aset kekayaan Anda dijual cepat dengan nilai semurah mungkin karena terjepit oleh keadaan yang memaksa.

Banyak orang yang enggan membeli asuransi karena mereka memiliki pengalaman buruk, ada juga yang merasa ujung-ujungnya tidak terpakai, bahkan ada yang mengatakan prosedur klaimnya sulit.
Padahal dengan membeli asuransi berarti anda telah melindungi diri sendiri. Tidak ada orang yang pernah bangkrut hanya gara-gara membeli asuransi, tetapi sering kali banyak orang bangkrut karena tidak memiliki asuransi.

Sebelum anda membeli asuransi, konsultasikan kebutuhan asuransi anda dengan agen asuransi anda.
Atau konsultasikan kebutuhan anda bersama saya disiniGRATIS !

Atau hubungi

Clara 081520465346 (Whatsapp)
IG : @tips_membeli_asuransi
Page FB : tips membeli asuransi

Akhir kata, semoga anda sehat selalu dan menjadi masyarakat yang cerdas dan bijak.
Pastikan masa depan indah menjadi Milik anda...