Dapatkan Tipsnya Sekarang Juga...
Merencanakan Manfaat Asuransi Yang optimal
Hanya Dengan Premi Minimal

Caranya, cukup isi form di bawah ini :
Nama Depan :
Alamat Email :
Nomer HP :


Hanya Dengan Menabung 1 Juta Rupiah Setiap Bulannya, Anda Mendapat Uang Cash 4 Miliar

Merubah Uang Rp 1.000.000 menjadi Rp 1.100.000 disebut BANK
Merubah Uang Rp 1.000.000 menjadi Rp 10.000.000 disebut INVESTASI
Merubah Uang Rp 1.000.000 menjadi Rp 4 miliar disebut ASURANSI

Bagaimana mungkin hanya dengan uang Rp 1 juta/bulan untuk ditabung bisa menjadi uang cash Rp 4 Miliar ?

Jika dipikir-pikir jenis investasi apapun, pasti tidak mungkin ada yang bisa memberikan 4 Miliar rupiah secara cash dengan menabung sangat kecil setiap bulannya. Jawabannya tergantung anda berinvestasi dimana.

Ya hanya dengan produk asuransi anda bisa mendapatkan uang perlindungan 4 miliar rupiah.
Nabung kecil, dapat uang besar. Itulah Asuransi.
Semua orang yang hidup di dunia ini, tidak ada satupun yang bisa menghindar dari yang namanya resiko kehidupan.Apa itu resiko kehidupan  ?


Dari video dan gambar diatas, anda sudah cukup memahami ya resiko kehidupan itu seperti apa. Yang menjadi pertanyaan selanjutnya, apakah anda sudah mempersiapkan dana darurat yang cukup ketika salah satu resiko kehidupan itu datang?

Baik, mari kita kembali ke topik awal kita bagaimana caranya hanya dengan menabung 1 juta rupiah setiap bulannya anda bisa mendapatkan uang perlindungan 4 miliar rupiah secara cash?


Tabel diatas adalah total jaminan perlindungan yang anda dapatkan, ketika anda menabung di Tabungan Proteksi Allianz / Asuransi Unit Link Allianz.

Tentu saja nilai 4 miliar rupiah ini diluar dari nilai investasi yang terbentuk ketika anda menyetorkan uang setiap bulannya. Di asuransi juga ada biaya akuisisi dan biaya administrasi pertahunnya.
Tetapi 4 miliar + saldo investasi, menurut anda dimana lagi mencari jenis investasi yang seperti ini yang hanya dengan modal 1 juta rupiah per bulan ?

Pembebasan setoran premi yang dimana anda akan ditabungkan oleh Allianz setiap bulannya sesuai dengan premi yang anda setorkan setiap bulannya ketika sehat dan masih produktif. Jika anda terkena sakit kritis atau kecelakaan yang mengakibatkan anda tidak dapat melakukan hal produktif seperti bekerja di kantoran atau beraktivitas yang biasanya dilakukan orang yang normal. Allianz akan membebaskan setoran premi anda alias anda dibayarkan setiap bulannya sampai usia anda 65 tahun.

Jika Anda memiliki kondisi tubuh yang sehat, usia 25 tahun, dan pekerja kantoran yang selalu bekerja di dalam ruangan setiap harinya. Berikut penawaran tabungan proteksi Allianz untuk anda


Tentu saja total perlindungan 4 Miliar ini disesuaikan dengan usia anda dan riwayat kesehatan anda. Ini adalah standar setoran setiap bulannya untuk perlindungan uang cash 4 miliar jika anda dalam kondisi sehat dan bekerja hanya didalam ruangan setiap harinya.

Note : Total premi bisa disesuaikan, jika membutuhkan nilai perlindungan dibawah atau diatas 4 Miliar.

Keterangan Manfaat

  • Jika nasabah pindah dunia sebelum usia 100 tahun, akan diberikan uang 1 miliar + saldo investasi
  • Jika nasabah pindah dunia karena kecelakaan sebelum usia 65 tahun, akan diberikan uang 2 miliar + saldo investasi
  • Jika nasabah mengalami cacat akibat kecelakaan sebelum usia 65 tahun, akan diberikan sebesar persentase dari 1 miliar
  • Jika nasabah terdiagnosa 1 dari 49 penyakit kritis sebelum usia 70 tahun, akan diberikan uang 1 miliar (sesuai dengan foto diatas)
  • Jika nasabah mengalami cacat tetap total akibat kecelakaan ataupun sakit sebelum usia 65 tahun, akan diberikan lagi 1 miliar
  • Jika nasabah terdiagnosa sakit kritis atau cacat tetap total sebelum usia 65 tahun, maka selain mendapat 1 miliar, setoran premi nasabah akan dibayarkan oleh Allianz sampai nasabah berusia 65 tahun + saldo investasi otomatis.
Anda khawatir tidak bisa diklaim ? Baca info ini prosedur klaim asuransi Allianz

Menurut anda lebih bijak siapa?
Notes : Perhitungan uang perlindungan disesuaikan dengan setoran premi perbulan, usia 
             tertanggung, dan kondisi kesehatan tertanggung.


Teman-teman pembaca, jangan pernah menunda untuk membeli asuransi. Mumpung anda hari ini masih sehat, tidak ada satupun manusia didunia ini yang tahu yang namanya resiko kehidupan itu datang. Besok cuaca hujan atau panas, siapa yang bisa tebak?


Ingat dokter tidak akan minta uang sakit boleh dicicil loh, apalagi diutangin. Kalau anda tidak bisa bayar, pengobatan ya stop. Simple ! Kalau sudah sakit, baru beli asuransi tidak bisa lagi !
Asuransi memang dibeli sebelum anda butuh, kalau sudah butuh, tidak bisa dibeli dengan harga berapapun.

Baca juga : dokter vs asuransi

Konsultasikan kebutuhan anda bersama saya disini. Jangan sampai keluarga anda bangkrut hanya karena uang hasil kerja keras anda dipakai untuk berobat.
Atau hubungi

Clara 081520465346 (Whatsapp)
IG : @tipsallianz
Page FB : @tipsallianz

*Setor Premi setiap bulan bisa menggunakan kartu kredit dan autodebet tabungan.