facebook pixel

Dapatkan Tipsnya Sekarang Juga...
Merencanakan Manfaat Asuransi Yang optimal
Hanya Dengan Premi Minimal

Caranya, cukup isi form di bawah ini :
Nama Depan :
Alamat Email :
Nomer HP :


Kisah Inspiratif: Jangan Miskin Setelah Papah Suka Bermain Burung


Agen Allianz kali ini sengaja lewat di depan rumah kawannya yang bangga telah menolak ratusan Agen Asuransi. Kebetulan orangnya sedang memandikan ratusan burung Love Birds di garasinya. Istrinya sedang memainkan handphone di teras rumah. 

Agen Allianz: "Wah banyak sekali burungmu ya." 



Kawan: "Namanya juga hobi Bro... Gimana kabarmu? Sukses dapat nasabah banyak?" 

Agen Allianz: "Kabar baik Bro, semoga kabarmu lebih baik.. Lihat burung, aku jadi ingat Nasabahku yang masuk asuransi Allianz karena masalah burung." 

Kawan: "Oh ya? Ceritain dong." 

Agen Allianz: "Jangan ah, ntar rekor mu sebagai ahli penolak agen asuransi sekelas masterpun bisa luntur." 

Kawan: "Hahahahaaa... Ga lah Bro, mana ada sih Agen Asuransi yang bisa closingin aku, semua terpental sama pertanyaanku. Cuma kamu doang yang belum pernah nawarin aku kan? Jadi belum tahu betapa supernya jurusku memojokkan para agen asuransi kan?" 

Agen Allianz: "....zzzzzzz... Iya dah, gini, waktu itu aku ditelepon sama seorang perempuan muda untuk buka polis asuransi sekeluarga di Allianz setelah membaca artikelku yang berjudul, "Jangan Miskin Setelah Papah Suka Bermain Burung" nah, ceritanya begini; 

................................................................................... 

Papah: "Mah, kita tinggal di Condominium aja yuk biar strategis ke mana-mana, kan kita mampu beli." 

Mamah: "Tapi kan mahal Pah, biaya maintenance nya." 

Papah: "Demi gengsi biaya segitu kecil Mah. Trus Papah juga mau beli Rubicon, nanti Mamah Papah beliin Mercedes Benz SLK." 

Mamah: "Maintenance nya juga mahal Pah!" 

Papah: "Mah, mana ada sih gengsi dibayar murah?" 

Mamah: "Trus ini proposal asuransi dari Agen Allianz bagaimana Pah?" 

Papah: "Alaaaaahh.. Biarin aja itu. Punya uang ini di Bank banyak, kalau sakit tinggal tarik tunai." 

Mamah: "Papah !!! Tahu ga sih perempuan itu kayak apa? Mamah sudah terima jadwal rutin kunjungan burung Papah yang minta nambah ngga terkira itu, gara-gara si burung, kita punya  anak-anak dan Mamah juga harus jadi Ibu Super Woman, Mamah juga urus segala sesuatu Papah, Anak, Rumah, jadi guru di rumah, jadi dokter keluarga, jadi akuntan juga, jadi Koki juga, cleaning service sampai petugas laundry juga, biarpun ada pembantu tapi Mamah manajerin semua! Pokoknya semuaaaaaaaanya....! Trus Papah pernah mikir kalau Papah kena resiko kehidupan, Mamah panik tapi rekening Papah cuma bisa dibuka sama Papah?. Pernah mikir ga kalau Papah dipanggil Tuhan, itu rekening Papah harus dapat surat dari pengadilan supaya Mamah bisa buka. Kalau sudah bayar pengacara mahal tapi ngga bisa juga gimana Pah? Pernah mikir ga Pah biaya sakit ke luar negeri berapa? Apa bisa gitu Pah, sejam Condominium, Rumah sama Mobil langsung jadi uang cash? Pernah pikir juga ga sih mengalihkan hak waris meski buat anak-anak butuh biaya juga? Apa pernah Papah....." 

Papah: "Stop mah, stop... Kan papah sehat dan masih muda." 

Mamah: "Oooohhh Condominium ngga perlu nunggu jadi bangunan tua, Papah mau bayar biaya maintenance nya, Mercedes Benz SLK ngga perlu jadi mobil jadul Papah mau bayar biaya maintenance nya, tapi Papah baru mau bayar maintenance Mamah kalau udah tua, gitu kan? Kalau keburu kejadian trus gengsi keluarga ditaruh di mana? Aset diobral murah karena kepepet sama resiko hidup. Papah tega kalau Mamah jadi janda trus anak-anak dapat Papah baru yang biaya gengsinya cuma 1% - 10% dari biaya gengsi Papah? Apa kata orang Pah?" 

Papah: "Mah..." 

Mamah: "Bilang sama burung Papah, tidak ada maintenance hot Mamah lagi, selama Papah tidak mau keluar biaya maintenance untuk Mamah supaya ngga bangkrut di masa depan. Asuransi itu biaya maintenance pelayanan Mamah termasuk anak-anak Papah!" 
Jadi laki2 kok gak ada hati buat keluarganya sih...

....................................................................................... 

Agen Allianz: "Gitu Bro ceritanya... Akhirnya mereka jadi nasabahku sekarang." 

Kawan: "Galak juga itu perempuan ya." 

Istri Kawan: "Oooooo jadi kalau burung Love Birds ratusan gini seharga mobil ayah mau bayar maintenance, sales vitamin burung justru diundang agen asuransi ditendang, bayar mahal no problem, istri sendiri ga pernah dimandiin tapi burung dibelain waktunya buat dimandiin dijemur. Iiihhh boro-boro Ayah ajak istri sendiri berjemur di pantai. Kalau burung sakit ayah panik, kalau ayah sakit trus istri panik cari biaya berobat dibiarin? Ayah! Masuk kamar sekarang aku mau bicara !!" 

Kawan: "Bro....?" 

Agen Allianz: "Aku berlindung kepada Allah dari kekuatan ajaib makhluk Tuhan yang paling sexy." 

Istri Kawan: "Ayaaaaahhh ! Masuk kamar segera !"  

Setelah mereka masuk kamar, Agen Allianz memutar lagu Alone dari Alan Walker sambil menggeleng-gelengkan kepala diikuti oleh tarian para Love Birds yang berwarna warni. 

Akhirnya mereka keluar..... 

Kawan: "Bro...." 

Agen Allianz: "Tenang kawan, proposal pengajuan asuransi Allianz sudah aku persiapkan, tinggal tanda tangan di sini, boleh aku foto KTP dan Kartu Kreditnya?" 

Kawan: "Ahh elu ya dasar niat banget... Zzzzzzz..." 

Agen Allianz: "Yup Bro, niat membantu keluargamu supaya tidak bangkrut ketika resiko kehidupan mendadak terjadi." 

Istri Kawan: "Ayah, tanda tangan segera !" 
Jadi laki2 itu harus punya Tanggung Jawab jangan Mau enak aja
..................................................................................... 

Quote Agen Allianz: 

Jika seorang wanita marah kepadamu tapi tetap melayani hidupmu dengan baik tak kenal waktu, maka pertahankanlah dia dan buanglah PELAKOR pada tempatnya. 

Wanita mulia berhak mendapatkan maintenance terbaik melalui asuransi jiwa Allianz dari pria yang memuliakannya.


Penutup
Perusahaan asuransi bukan dengan sengaja tidak ingin membayarkan klaim. Sebesar apapun klaimnya perusahan asuransi pasti akan membayar jika sudah memenuhi prosedur yang berlaku dan mengikuti kontrak yang tertera pada buku polis anda. Konsultasikan kebutuhan asuransi anda dengan agen asuransi anda dan buku polis sangat perlu untuk dibaca.

Banyak orang yang enggan membeli asuransi karena mereka memiliki pengalaman buruk, ada juga yang merasa ujung-ujungnya tidak terpakai, bahkan ada yang mengatakan prosedur klaimnya sulit.
Padahal dengan membeli asuransi berarti anda telah melindungi diri sendiri. Tidak ada orang yang pernah bangkrut hanya gara-gara membeli asuransi, tetapi sering kali banyak orang bangkrut karena tidak memiliki asuransi.

Sebelum anda membeli asuransi, konsultasikan kebutuhan asuransi anda dengan agen asuransi anda.
Atau konsultasikan kebutuhan anda bersama saya disiniGRATIS !

Atau hubungi

Clara 081520465346 (Whatsapp)
IG : @tips_membeli_asuransi
Page FB : tips membeli asuransi

Akhir kata, semoga anda sehat selalu dan menjadi masyarakat yang cerdas dan bijak.
Pastikan masa depan indah menjadi Milik anda...