facebook pixel

Dapatkan Tipsnya Sekarang Juga...
Merencanakan Manfaat Asuransi Yang optimal
Hanya Dengan Premi Minimal

Caranya, cukup isi form di bawah ini :
Nama Depan :
Alamat Email :
Nomer HP :


Anda Belum Siap Meninggal Jika Tidak Memiliki Ini !

Tidak ada orang yang ingin meninggalkan dunia ini, tanpa memberikan sesuatu pada orang yang paling mereka sayangi.

Semua dari kita menginginkan memberikan yang terbaik kepada orang yang kita sayangi. Orang tua ingin memberikan yang terbaik kepada anak-anaknya seperti pengetahuan, pengalaman hidup, dan harta warisan jika memungkinkan. Dan anak juga ingin memberikan kesan yang baik kepada orang tua, keluarga besar dan teman-teman disekitar mereka. Bahkan akan lebih baik, jikalau anak bisa memberikan nafkah kepada orang tua sebagai balas budi dan bentuk kasih sayang.



Kemudian yang menjadi pertanyaan, bagaimanakah semua hal ini bisa terwujud ? Ya, tentu saja perlu persiapan bukan ?

Sebagai contoh, jika orang tua ingin membiayai sekolah anak mereka dari Taman Kanak-Kanak hingga jenjang Universitas, tentu saja orang tua akan berhitung perkiraan dana pendidikan yang dibutuhkan dengan cara mulai menabung dan mengikuti program tabungan pendidikan sejak sang buah hati lahir. Hal ini memerlukan kesiapan keuangan dan komitmen jangka panjang dalam mempersiapkannnya.



Kemudian timbul masalah lain lagi, dalam benak anda mungkin bertanya; "berarti saya harus terus bekerja terus untuk bisa mempersiapkan dana pendidikan anak ? Bagaimana jika terjadi sesuatu pada saya sehingga saya tidak bisa melanjutkan komitmen saya untuk mempersiapkan dana pendidikan anak dikarenakan faktor kesehatan atau meninggal dunia ?


Ini bukanlah hal yang ingin dibicarakan ketika anda duduk makan bersama dengan keluarga anda. Tetapi hal ini adalah kepastian masa depan yang tidak dapat kita prediksi atau yang biasa orang sebut dengan resiko kehidupan. Berarti dalam hal ini, anda membutuhkan SOLUSI bagaimana untuk tetap membuat anda tetap bisa menjalankan komitmen anda sebagai pemberi nafkah kepada keluarga anda meskipun anda berada dalam kondisi yang tidak memungkinkan anda bisa bekerja lagi karena resiko kehidupan.

Anda butuh penghasilan pasif melalui investasi aset. Lalu, bagaimana jika saya tidak memiliki modal besar tetapi ingin berinvestasi untuk masa depan ? Jawabannya dengan membeli Paper Asset.
Berapa modal yang dibutuhkan untuk memiliki Paper Asset?
Hanya mulai dari Rp 17.000/hari, anda sudah bisa memiliki Paper Asset senilai Rp 700 JUTA di masa depan.

Lalu bagaimana cara mengikuti Program Paper Asset ini ? Bagaimana program ini bisa menjamin masa depan saya ? Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang program ini dan membuat janji temu (khusus daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi), silakan menghubungi :

Clara 081520465346 (Whatsapp)
IG : @tips_membeli_asuransi
Page FB : tips membeli asuransi

Konsultasikan kebutuhan anda bersama saya disiniGRATIS !

Akhir kata, semoga anda sehat selalu dan menjadi masyarakat yang cerdas dan bijak.

Baca juga : Masih Berpikir untuk Menunda Membeli Asuransi, Ini Akibatnya