facebook pixel

Dapatkan Tipsnya Sekarang Juga...
Merencanakan Manfaat Asuransi Yang optimal
Hanya Dengan Premi Minimal

Caranya, cukup isi form di bawah ini :
Nama Depan :
Alamat Email :
Nomer HP :


Ikut Asuransi Tidak Ada Ruginya Kok ! Mau Bukti ? Simak Kisah Ini

Sharing dari teman satu team :

Dear Nasabah,
Salam Sejahtera..

Jun Lindi mau sharing, hari ini kita dapat kabar gembira dari Allianz untuk nasabah kami yg masuk dan diterima Allianz tgl 02 Maret 2018 dengan premi 1jt/bulan usia sudah 60 thn dengan mengambil manfaat CI Plus (sakit kritis) 150 juta,
Puji Tuhan klaim nya sudah cair dan di transfer ke rekening nasabah sebesar 150 juta dan klaim sakit kritis ini termasuk EARLY CLAIM yaitu baru lepas masa tunggu 90 hari.

Berikut kronologisnya:



Ketika diawal tahun 2018 seperti biasa kami membuat daftar nama calon nasabah yang harus kami kunjungi satu persatu. Berjalannya waktu akhirnya saya memasukan nama dari nasabah ini. Kebetulan nasabah ini, anaknya adalah teman sekolah Jun saat SD sampai SMP. Suami dari nasabah ini sudah meninggal beberapa tahun lalu karena sakit. Keluarga ini sangat rajin dan kerja keras. Saya tahu banget kondisi keluarga ini.

Singkat kata pada tanggal 28 Februari 2018, saya datang kerumahnya untuk diskusi dengan teman saya ini dan keluarganya mengenai proteksi sakit kritis untuk mamanya (nasabah).

Karena teman saya ini pernah cerita kondisi papanya sebelum meninggal yang bolak balik masuk RS mengeluarkan sejumlah uang yang cukup besar untuk biaya berobat. Dari cerita itu, saya benar2 mendorong teman saya ini tentang pentingnya manfaat sakit kritis dan kenapa harus mengambil manfaat buat mamanya. Singkat kata setelah berdiskusi tentang kebutuhan dari nasabah pada saat nanti maka akhirnya setuju, anaknya yg MEMBAYAR PREMI PERTAMA.

Dan diputuskan manfaat yang diambil cuma UP jiwa 200jt dan CI Plus 150jt tidak mengambil manfaat kartu RS karena sudah ada BPJS dan dengan keterbatasan premi juga kalau mengambil manfaat kartu RS dengan usia hampir 60 tahin tidak akan mendapatkan manfaat apapun secara maximal.

Case ini tidak kami tunda lagi, besoknya kami langsung SUBMIT, akhirnya tgl 01 Maret 2018 teregistrasi di Allianz. Kemudian tanggal 02 Maret 2018 akhirnya diterima oleh Allianz sebagai NASABAH.

Singkat kata polis jadi, saya antar ke rumah beliau lagi, dan saya juga cerita untuk manfaat sakit kritis ini kena masa tunggu 90 hari sejak diterima sbg nasabah pd tgl 02 Maret 2018.

Waktu berjalan..

Pada tgl 30 Juni 2018 saya mendapat WA chat dari anaknya (bukti: dokument WA chat) spt teman2 liat di wa chat yg saya screen shot begini:

Anak nasabah: "Bos nyokap gw kena stroke nih, masukin RS mana.." dan seterusnya..

Akhirnya tanpa menunggu lama, saya cek polisnya ternyata pas banget sudah lewat masa tunggu 90 hari yaitu jatuh pada tgl 30/31 Mei 2018.

Senang karena polisnya sudah lewat masa tunggu tapi deg2an krn ini EARLY CLAIM nasabah pertama kami sejak 8 thn kita di asuransi. Memang sebelumnya sdh ada 3 nasabah kita yg claim sakit kritis yaitu  1 nasabah kena Kanker Darah (leukimia) dan 2 kena Kanker Payudara stadium 3B dan 4. Namun polis mrk sdh lewat beberapa tahun.
DENGAN BEKAL PENGALAMAN CLAIM tentu kami jalankan prosedur yg berlaku.

Saya dan istri akhirnya datang ke RS utk mengunjungi sekalian memberikan Form2 yg dibutuhkan oleh nasabah utk diisi oleh Dokter & pihak RS. Krn melihat manfaat yang diambil bukan CI 100 tapi CI Plus artinya utk jenis stroke yg dialami nasabah, apakah kondisinya memenuhi yg disyaratkan oleh CI Plus kami menyertakan buku polis nasabah untuk ditanyakan ke Dokter RS.

Memang kondisi nasabah dalam keadaan lemas, tapi masih sadar dan bisa berkomunikasi. Melihat syarat yg ditentukan oleh CI plus, saya akhirnya mencoba menjelaskan ini ke anaknya nasabah (teman saya) kalau manfaat yang diambil diganti pada tahap advance/akhir beda dengan CI 100. Saya belum berani ngomong menjanjikan apapun tentang claim ini, tapi saya bilang semua rekam medis dll saya minta, begitu juga form yang harus diisi, total saya ada 2x ke RS untuk meminta data yg dibutuhkan (pertama saat masuk RS dan kedua setelah nasabah pulang beberapa minggu, untuk bertemu dengan dokter RS).

Sebagai agen, saya terus berkoordinasi dengan teman saya (anak nasabah) hal2 apa saja yg perlu di submit dan begitu juga saya follow up pihak Allianz untuk memastikan claim tersebut berjalan sebagaimana mestinya. Karena ini EARLY CLAIM, orang pusat mengatakan butuh waktu untuk Investigasi. Saya tetap follow up ke pusat, singkat kata akhirnya Dokter dari Allianz datang untuk survey melihat kondisi pasien, puji Tuhan seperti teman2 lihat, claim ini telah cair sebesar 150 juta.


Senang rasanya karena kami bisa menjalankan MISI MULIA ini sebagai AGEN PROFESIONAL dapat membantu memberikan solusi yang terbaik dan tentang kebutuhan proteksi nasabah yang akan datang.

Terima kasih nasabah atas kepercayaannya.

Terima kasih Allianz untuk supportnya.

Sumber dari :
Tjhang Junaidi
Liu Lindia


KAMI SEBAGAI AGEN ASURANSI hanya ingin menolong anda, agar kisah tersebut tidak terjadi kepada anda ataupun anggota keluarga anda. Itulah MISI MULIA kami!

Ketika anda membeli asuransi, tanyakanlah sedetail mungkin agar anda memahami asuransi dengan baik ! Kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk anda yang membutuhkan.

Penutup
Perusahaan asuransi bukan dengan sengaja tidak ingin membayarkan klaim. Sebesar apapun klaimnya perusahan asuransi pasti akan membayar jika sudah memenuhi prosedur yang berlaku dan mengikuti kontrak yang tertera pada buku polis anda. Konsultasikan kebutuhan asuransi anda dengan agen asuransi anda dan buku polis sangat perlu untuk dibaca.

Banyak orang yang enggan membeli asuransi karena mereka memiliki pengalaman buruk, ada juga yang merasa ujung-ujungnya tidak terpakai, bahkan ada yang mengatakan prosedur klaimnya sulit.
Padahal dengan membeli asuransi berarti anda telah melindungi diri sendiri. Tidak ada orang yang pernah bangkrut hanya gara-gara membeli asuransi, tetapi sering kali banyak orang bangkrut karena tidak memiliki asuransi.

Sebelum anda membeli asuransi, konsultasikan kebutuhan asuransi anda dengan agen asuransi anda.
Atau konsultasikan kebutuhan anda bersama saya disiniGRATIS !

Atau hubungi

Clara 081520465346 (Whatsapp)
IG : @tips_membeli_asuransi
Page FB : tips membeli asuransi

Akhir kata, semoga anda sehat selalu dan menjadi masyarakat yang cerdas dan bijak.
Pastikan masa depan indah menjadi Milik anda...