facebook pixel

Dapatkan Tipsnya Sekarang Juga...
Merencanakan Manfaat Asuransi Yang optimal
Hanya Dengan Premi Minimal

Caranya, cukup isi form di bawah ini :
Nama Depan :
Alamat Email :
Nomer HP :


Kisah Nyata ! Saya Menyesal Tidak Membeli Asuransi


SAYA MENYESAL..
(True Story - Kisah Nyata)

Ada seseorang sahabat yang mengatakan bahwa asuransi REKPRO bertentangan dengan agamanya dan ia tidak ingin membeli polis apapun.
Ia sibuk menjalankan sebuah usaha.
Setiap kali saya melakukan perjalanan ke luar kota, saya akan mampir ke rumah makan tersebut untuk minum teh dan makan, sembari beristirahat.

Suatu hari ketika saya mampir ke sana, saya melihatnya berjalan pincang saat melayani saya. Saya menanyakan apa yang terjadi. ia berkata bahwa baru 3 bulan sebelumnya ia menjalani operasi by pass jantung. saya menasihati dia agar beristirahat, namun ia mengatakan bahwa ia harus membuka usahanya selama 24 jam sehari untuk membayar hutang-hutangnya. Ia terpaksa harus meminjam uang sebesar 500 juta rupiah kepada seluruh sanak saudaranya untuk biaya operasi tersebut.



Saya menanyakan di mana istrinya berada?
Ia mengatakan bahwa istrinya sedang berjualan makanan di kantin sekolah agar mendapatkan uang tambahan untuk membayar pinjamannya.
Ia berkata bahwa ia menyesali keputusannya untuk tidak mengikuti program asuransi yang saya tawarkan pada saat sebelum semua hal tersebut terjadi. Jika ia membeli program asuransi tersebut ia tidak perlu membuka rumah makannya selama 24 jam dan menderita untuk melunasi hutangnya.


Ia mengatakan lagi bahwa Ia juga tidak berani membayangkan apa yang akan terjadi dengan keluarganya jika ia meninggal dalam operasi. bagaimana cara keluarganya harus melunasi hutang-hutangnya. Orang inilah yang mengatakan kepada saya bahwa ia tidak tertarik untuk membeli asuransi, hanya karena hal itu bertentangan dengan agamanya.

Ia berkata “Saya telah menerima informasi yang salah yang mengatakan bahwa asuransi bertentangan dengan agama saya. Sekarang saya merasa bahwa justru dengan saya tidak membeli asuransi itulah bertentangan dengan agama saya, karena saya telah membuat keluarga saya menderita dan membuat istri saya terpaksa harus mengemis pada keluarganya untuk membiayai operasi saya. Saya telah membuat dia susah”.

Jadi apapun alasan Anda …. Memiliki sebuah rekening REKRO adalah Pilihan Cerdas.




“Memang benar dan saya yakin Anda telah mengatakan hal sebenarnya, Anda sering dikejar oleh agen-agen asuransi, tapi disaat yang sama apakah bapak bapak sadar kalo kematian juga sedang mengejar Anda?, begitu kematian mendapatkan anda tidak akan ada lagi agen yang akan mengejar Anda, kan lebih baik saya (Agen Asuransi) yang mendapatkan bapak terlebih dahulu sebelum kematian yang mendapati Anda“

Apapun pendapat anda mengenai Asuransi, silahkan buka diri anda untuk menerima informasi yang lebih jelas mengenai seberapa penting asuransi untuk kehidupan anda.

Jika anda benar benar mencintai Istri dan anak anak anda...

Sudah saatnya anda mengatakan "YA" untuk asuransi...

Polis Asuransi adalah surat cinta dari KAMI sebagai Agen Asuransi untuk menolong Anda dan Keluarga yang anda cintai di masa depan. Sudah berapa banyak kisah yang anda dan saya dengar ketika anggota keluarga ditinggal sang pencari nafkah, mereka tidak tahu harus mencari uang kemana dan gaya hidupnya sudah tidak seperti dulu lagi ?

KAMI SEBAGAI AGEN ASURANSI hanya ingin menolong anda, agar kisah tersebut tidak terjadi kepada anda ataupun anggota keluarga anda. Itulah MISI MULIA kami!

Ketika anda membeli asuransi, tanyakanlah sedetail mungkin agar anda memahami asuransi dengan baik ! Kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk anda yang membutuhkan.

Penutup
Perusahaan asuransi bukan dengan sengaja tidak ingin membayarkan klaim. Sebesar apapun klaimnya perusahan asuransi pasti akan membayar jika sudah memenuhi prosedur yang berlaku dan mengikuti kontrak yang tertera pada buku polis anda. Konsultasikan kebutuhan asuransi anda dengan agen asuransi anda dan buku polis sangat perlu untuk dibaca.

Banyak orang yang enggan membeli asuransi karena mereka memiliki pengalaman buruk, ada juga yang merasa ujung-ujungnya tidak terpakai, bahkan ada yang mengatakan prosedur klaimnya sulit.
Padahal dengan membeli asuransi berarti anda telah melindungi diri sendiri. Tidak ada orang yang pernah bangkrut hanya gara-gara membeli asuransi, tetapi sering kali banyak orang bangkrut karena tidak memiliki asuransi.

Sebelum anda membeli asuransi, konsultasikan kebutuhan asuransi anda dengan agen asuransi anda.
Atau konsultasikan kebutuhan anda bersama saya disiniGRATIS !

Atau hubungi

Clara 081520465346 (Whatsapp)
IG : @tips_membeli_asuransi
Page FB : tips membeli asuransi

Akhir kata, semoga anda sehat selalu dan menjadi masyarakat yang cerdas dan bijak.
Pastikan masa depan indah menjadi Milik anda...