facebook pixel

Dapatkan Tipsnya Sekarang Juga...
Merencanakan Manfaat Asuransi Yang optimal
Hanya Dengan Premi Minimal

Caranya, cukup isi form di bawah ini :
Nama Depan :
Alamat Email :
Nomer HP :


Kalau Masih Sehat, Jangan Tutup Polis Asuransi ! Ini Akibatnya !

Sharing pengalaman dari teman...

Ada kisah menarik dibalik bukti klaim nasabah Allianz di Bangka ini. Kisah ini diceritakan oleh leader saya Pak Daniel.
Nasabah Allianz di Bangka ini adalah seorang kepala keluarga dan selain dirinya, ia juga mengasuransikan istri dan kedua anaknya.
Namun pada tahun lalu, sang ayah menghubungi agennya mengatakan bahwa ia sedang dalam kondisi keuangan yang sulit, jadi berniat untuk menutup seluruh polis sekeluarga.
Pada saat Pak Daniel ke Bangka, pak Daniel selaku leader dari agen yang bersangkutan bertemu dengan nasabah dan mencoba edukasi ulang akan pentingnya asuransi.
Hingga akhirnya nasabah mengambil keputusan tetap menutup polis sekeluarga, kecuali polis dirinya sendiri sebagai pencari nafkah.
Musibah tidak pernah diduga, ternyata selang beberapa waktu, di awal tahun 2018, sang ayah terkena serangan jantung.
Setelah serangan jantung, sempat mengalami juga stroke ringan.
Pak Daniel segera membantu proses klaim, dan nasabah berobat ke RS Dharmais Jakarta dengan BPJS.
Tidak pakai lama, pelayanan Allianz memang sesuai komitmennya, mau memberikan pelayanan prima bagi nasabahnya, sehingga nasabahpun semakin percaya dengan Allianz, hanya kurang dari 2 minggu uang pertanggungan penyakit kritis 680 juta cair ke rekening nasabah.
Nasabah benar-benar merasa terharu dan terbantu, karena disaat kondisi keuangan yang sulit mendapatkan bantuan disaat yang tepat.
Nasib keluarga nasabah terselamatkan.
Tidak tau apa jadinya kalau ternyata polis sang ayah ikut ditutup.
Dan lewat pengalaman nyata itu semakin membukakan mata sanak saudara lainnya.
Sehingga selang beberapa hari kemudian, beberapa saudaranya datang menemui Pak Daniel untuk mengucapkan terima kasih sekaligus berkonsultasi mengenai proteksi yang mereka miliki.
Rata-rata sudah memiliki polis asuransi, tapi begitu dilihat isi proteksinya, miris, hanya puluhan juta saja, itupun hanya jiwa dan kecelakaan, belum ada proteksi penyakit kritis.
Bagaimana kalau terjadi sakit kritis? Siap memangnya nanggung semua sendirian?
Mereka menjadi sadar asuransi dan seluruh sanak saudaranya kini ikut serta sebagai nasabah Allianz, bahkan mau ikut juga menjadi agen Allianz.
Terima kasih Allianz!
Semoga lewat kisah ini bisa membuka mata dan membuka hati teman-teman sekalian, dan saat berpikir ingin menutup polis bisa mengingat cerita ini dan berpikir ulang.

Apapun pendapat anda mengenai Asuransi, silahkan buka diri anda untuk menerima informasi yang lebih jelas mengenai seberapa penting asuransi untuk kehidupan anda.

Jika anda benar benar mencintai Istri dan anak anak anda...

Sudah saatnya anda mengatakan "YA" untuk asuransi...

Polis Asuransi adalah surat cinta dari KAMI sebagai Agen Asuransi untuk menolong Anda dan Keluarga yang anda cintai di masa depan. Sudah berapa banyak kisah yang anda dan saya dengar ketika anggota keluarga ditinggal sang pencari nafkah, mereka tidak tahu harus mencari uang kemana dan gaya hidupnya sudah tidak seperti dulu lagi ?

KAMI SEBAGAI AGEN ASURANSI hanya ingin menolong anda, agar kisah tersebut tidak terjadi kepada anda ataupun anggota keluarga anda. Itulah MISI MULIA kami!

Ketika anda membeli asuransi, tanyakanlah sedetail mungkin agar anda memahami asuransi dengan baik ! Kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk anda yang membutuhkan.

Penutup
Perusahaan asuransi bukan dengan sengaja tidak ingin membayarkan klaim. Sebesar apapun klaimnya perusahan asuransi pasti akan membayar jika sudah memenuhi prosedur yang berlaku dan mengikuti kontrak yang tertera pada buku polis anda. Konsultasikan kebutuhan asuransi anda dengan agen asuransi anda dan buku polis sangat perlu untuk dibaca.

Banyak orang yang enggan membeli asuransi karena mereka memiliki pengalaman buruk, ada juga yang merasa ujung-ujungnya tidak terpakai, bahkan ada yang mengatakan prosedur klaimnya sulit.
Padahal dengan membeli asuransi berarti anda telah melindungi diri sendiri. Tidak ada orang yang pernah bangkrut hanya gara-gara membeli asuransi, tetapi sering kali banyak orang bangkrut karena tidak memiliki asuransi.

Sebelum anda membeli asuransi, konsultasikan kebutuhan asuransi anda dengan agen asuransi anda.
Atau konsultasikan kebutuhan anda bersama saya disiniGRATIS !

Atau hubungi

Clara 081520465346 (Whatsapp)
IG : @tips_membeli_asuransi
Page FB : tips membeli asuransi

Akhir kata, semoga anda sehat selalu dan menjadi masyarakat yang cerdas dan bijak.
Pastikan masa depan indah menjadi Milik anda...