facebook pixel

Dapatkan Tipsnya Sekarang Juga...
Merencanakan Manfaat Asuransi Yang optimal
Hanya Dengan Premi Minimal

Caranya, cukup isi form di bawah ini :
Nama Depan :
Alamat Email :
Nomer HP :


Ingin Tahu Premi Asuransi yang Paling Murah, Baca Artikel Ini !


Mungkin sebagian dari anda menyadari bahwa memiliki polis asuransi sangatlah penting. Tetapi berapa sih sebenarnya yang harus dibayar agar di masa depan memiliki persiapan dana yang cukup untuk dana darurat dan dana hari tua?

Pertanyaan yang paling sering muncul ketika membeli asuransi adalah "berapa sih premi asuransi yang paling murah"?


Hal ini menunjukkan masih rendahnya tingkat pemahaman masyarakat terhadap produk asuransi. Membeli asuransi seolah-olah hanya membeli barang biasa dan menjadi momok karena setiap bulan harus bayar tanpa tahu kapan barang tersebut dapat digunakan.

Bahkan yang lebih parah lagi, terkadang beberapa orang yang ingin membeli asuransi, minta diskon kepada agen yang menawarkan jasa asuransi.

Maka dengan jujur saya mengatakan bahwa tidak heran banyak orang yang merasa dikecewakan ketika melakukan klaim. Karena asuransi bukanlah barang dan sifatnya adalah jangka panjang. 
Kurangnya pemahaman masyarakat Indonesia terhadap asuransi juga menyebabkan trauma terhadap nasabah sehingga menyebarkan isu-isu tak sedap terhadap produk asuransi.




Karena asuransi adalah produk keuangan jangka panjang, tentu keputusan pembelian calon konsumen juga harus berdasarkan pemikiran yang matang-matang dan setelah melakukan banyak konsultasi hingga benar-benar paham akan manfaat produk asuransi

Saya ingin memberikan sebuah ilustrasi, mengapa jika anda ingin membeli asuransi jangan hanya melihat murahnya dari harga asuransi tersebut disamping memang anda memikirkan kesanggupan membayar polis asuransi setiap bulannya.

Jika anda dihadapkan dengan 2 jenis handphone terbaru yang ingin anda beli.

Handphone jenis pertama menawarkan fasilitas kamera depan 5 MP, kamera belakang 8 MP tanpa flash, baterai 4000 Mah, fast charging, RAM 3 GB, memori internal 32 GB, sensitif terhadap air, body plastik. Harga 3 juta rupiah

Handphone jenis kedua menawarkan fasilitas kamera depan 8 MP, kamera belakang 20MP dengan flash, baterai 5500 Mah, Fast Charging, RAM 6 GB, memori internal 128 GB, tahan air, body aluminum. Harga 6 juta rupiah

Dengan melihat spesifikasi handphone seperti ini tentu saja anda mencoba menyesuaikan kebutuhan anda. Jika anda suka dengan foto kualitas jernih dan menggunakan hp setiap saat, tentu saja anda membutuhkan kualitas kamera yang memiliki megapixel lebih tinggi dan memori lebih besar terutama jika anda suka mendownload aplikasi di hp karena penggunaannya setiap saat bahkan saat bekerja. Ditambah lagi, jika kegiatan anda sering diluar. Yang berarti kebutuhan anda adalah handphone jenis kedua.

Sebaliknya, jika anda hanya ingin mencari handphone yang penting bisa sms, chat, internet, dan cukup bisa foto saja, tidak membutuhkan kualitas yang tinggi, mungkin handphone jenis pertama adalah pilihan terbaik.

Tentu saja ketika membeli produk handphone juga, anda akan berpikir jangka panjang mana merek yang terbaik dengan baca review dari internet, pengalaman teman anda dalam menggunakan handphone tersebut, dan pertimbangan lainnya. Mengapa hal itu terjadi ?
Karena anda menginginkan mendapatkan hal yang terbaik dari suatu produk dan jasa yang ditawarkan.

Sama juga dengan produk asuransi. Ketika anda membeli produk asuransi., anda harus menyesuaikan dengan kebutuhan anda seperti spesikasi handphone yang anda butuhkan. Hanya perbedaannya handphone hanya untuk jangka maksimal 5 tahun, asuransi bisa 10 tahun,20 tahun bahkan lebih dari 20 tahun.



Sebagai contoh, anda saat ini usia anda adalah 35 tahun. Anda ingin menyiapkan masa depan yang terbaik untuk anda dan keluarga.

Premi asuransi pertama menawarkan : (usia 35 tahun, PRIA/WANITA, premi 1,4 juta/bulan)

Keterangan :
No.1 jika nama pemilik polis asuransi meninggal dunia, maka akan diberikan uang 1 miliar rupiah + nilai investasi yang terbentuk kepada keluarga yang sudah ditunjuk menjadi ahli waris sesuai tertera di kontrak polis.

No.2 jika nama pemilik polis asuransi mengalami sakit berat seperti jantung, stroke, kanker, dan lainnya sebelum berusia 70 tahun maka pihak asuransi akan memberikan uang 1 miliar secara cash untuk menanggung kebutuhan hidup sang pemilik polis dan keluarga.

No.3 jika nama pemilik polis asuransi mengalami cacat akibat kecelakaan yang tidak disengaja sebelum usia 65 tahun, maka pihak asuransi akan memberikan 1 miliar secara cash untuk menanggung kebutuhan hidup sang pemilik polis dan keluarga, tetapi jika kecelakaan yang dialami oleh pemilik polis menyebabkan dia sampai meninggal, maka akan diberikan total uang secara cash adalah poin no 1 dan 3.
1 miliar + 1 miliar + nilai investasi yang terbentuk = 2 miliar + nilai investasi yang terbentuk berdasarkan ahli waris yang ditunjuk oleh pemilik polis sesuai kontrak.

No.4 jika nama pemilik polis asuransi mengalami cacat karena sakit berat seperti stroke sebelum usia 65 tahun, maka pihak asuransi akan memberikan uang 1 miliar secara cash untuk menanggung kebutuhan hidup sang pemilik polis dan keluarga.

No.5 Jika sudah melakukan salah satu klaim di poin no 2 - 4, maka akan ada pembebasan setoran premi asuransi, alias premi setiap bulannya yang harusnya dibayarkan oleh pemilik polis asuransi, akan dibayarkan oleh pihak asuransi sehingga nilai investasi di asuransi tetap bertambah dan polis tetap bisa di klaim hingga pemilik polis dinyatakan meninggal dunia.

Penjelasan rincinya klik disini.

*Keterangan : Jika membutuhkan uang pertanggungan/uang masa depan lebih dari 4 Miliar, silakan konsultasi  disini.


Premi asuransi kedua menawarkan : (usia 35 tahun, PRIA/WANITA, premi 3 juta/bulan)
no.6 + Kartu Rawat Inap Rumah Sakit 1 juta/hari berlaku di seluruh dunia tanpa limit tahunan sampai usia 70 tahun

Keterangan :
No.1 jika nama pemilik polis asuransi meninggal dunia, maka akan diberikan uang 1 miliar rupiah + nilai investasi yang terbentuk kepada keluarga yang sudah ditunjuk menjadi ahli waris sesuai tertera di kontrak polis.

No.2 jika nama pemilik polis asuransi mengalami sakit berat seperti jantung, stroke, kanker, dan lainnya sebelum berusia 70 tahun maka pihak asuransi akan memberikan uang 1 miliar secara cash untuk menanggung kebutuhan hidup sang pemilik polis dan keluarga.

No.3 jika nama pemilik polis asuransi mengalami cacat akibat kecelakaan yang tidak disengaja sebelum usia 65 tahun, maka pihak asuransi akan memberikan 1 miliar secara cash untuk menanggung kebutuhan hidup sang pemilik polis dan keluarga, tetapi jika kecelakaan yang dialami oleh pemilik polis menyebabkan dia sampai meninggal, maka akan diberikan total uang secara cash adalah poin no 1 dan 3.
1 miliar + 1 miliar + nilai investasi yang terbentuk = 2 miliar + nilai investasi yang terbentuk berdasarkan ahli waris yang ditunjuk oleh pemilik polis sesuai kontrak.

No.4 jika nama pemilik polis asuransi mengalami cacat karena sakit berat seperti stroke sebelum usia 65 tahun, maka pihak asuransi akan memberikan uang 1 miliar secara cash untuk menanggung kebutuhan hidup sang pemilik polis dan keluarga.

No.5 Jika sudah melakukan salah satu klaim di poin no 2 - 4, maka akan ada pembebasan setoran premi asuransi, alias premi setiap bulannya yang harusnya dibayarkan oleh pemilik polis asuransi, akan dibayarkan oleh pihak asuransi sehingga nilai investasi di asuransi tetap bertambah dan polis tetap bisa di klaim hingga pemilik polis dinyatakan meninggal dunia.

No.6 Kartu rumah sakit/rawat inap yang bersifat cashless, digesek saja dan sudah langsung dibayarkan pihak asuransi tanpa harus mengeluarkan biaya rumah sakit sendiri terlebih dahulu sesuai limit yang berlaku. Kartu ini digunakan untuk membayar biaya kamar di rumah sakit, obat-obatan, konsultasi dengan dokter, biaya perawatan, operasi, dan lain-lain sesuai kontrak yang berlaku.
Pengunaan kartu ini juga tidak perlu antri, cukup langsung diberikan ke kasir saja untuk melakukan klaim ketika mau berobat di rumah sakit yang memiliki kerjasama dengan asuransi tersebut.

Penjelasan rincinya klik disini
*Keterangan : Jika membutuhkan uang pertanggungan/uang masa depan lebih dari 4 Miliar, silakan konsultasi  disini.


Kembali lagi, pilihan premi asuransi menentukan anda ingin mendapatkan fasilitas seperti apa. 
Tentu saja, anda bisa melihat perbedaan premi asuransi 1 dan 2, yang pertama tidak memiliki kartu rumah sakit sedangkan yang ke-2 ada tambahan kartu rumah sakitnya sehingga harga preminya berbeda.

Sejujurnya, ketika saya ditanya nasabah berapa premi yang paling murah saya tidak bisa menjawabnya. Karena saya sebagai agen asuransi, ingin memberikan kebutuhan yang paling sesuai untuk nasabah. Jangan sampai ada kekecewaan dibelakang, hingga menyebabkan trauma di masa depan. 

Memang benar bahwa asuransi tidak menjamin kesembuhan penyakit seseorang, tidak bisa memulihkan kondisi seseorang yang mengalami kecelakaan, bahkan tidak bisa mengembalikan orang yang kita sayangi. Tetapi asuransi bisa meringankan beban anda secara finansial ketika hal ini terjadi sehingga anda dan keluarga tidak perlu susah sampai menjual harta, pinjam uang, dan minta sumbangan ketika resiko kehidupan itu datang.

Polis Asuransi adalah surat cinta dari KAMI sebagai Agen Asuransi untuk menolong Anda dan Keluarga yang anda cintai di masa depan. Sudah berapa banyak kisah yang anda dan saya dengar ketika anggota keluarga ditinggal sang pencari nafkah, mereka tidak tahu harus mencari uang kemana dan gaya hidupnya sudah tidak seperti dulu lagi ?

KAMI SEBAGAI AGEN ASURANSI hanya ingin menolong anda, agar kisah tersebut tidak terjadi kepada anda ataupun anggota keluarga anda. Itulah MISI MULIA kami!

Ketika anda membeli asuransi, tanyakanlah sedetail mungkin agar anda memahami asuransi dengan baik ! Kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk anda yang membutuhkan.

Penutup
Perusahaan asuransi bukan dengan sengaja tidak ingin membayarkan klaim. Sebesar apapun klaimnya perusahan asuransi pasti akan membayar jika sudah memenuhi prosedur yang berlaku dan mengikuti kontrak yang tertera pada buku polis anda. Konsultasikan kebutuhan asuransi anda dengan agen asuransi anda dan buku polis sangat perlu untuk dibaca.

Banyak orang yang enggan membeli asuransi karena mereka memiliki pengalaman buruk, ada juga yang merasa ujung-ujungnya tidak terpakai, bahkan ada yang mengatakan prosedur klaimnya sulit.
Padahal dengan membeli asuransi berarti anda telah melindungi diri sendiri. Tidak ada orang yang pernah bangkrut hanya gara-gara membeli asuransi, tetapi sering kali banyak orang bangkrut karena tidak memiliki asuransi.

Sebelum anda membeli asuransi, konsultasikan kebutuhan asuransi anda dengan agen asuransi anda.
Atau konsultasikan kebutuhan anda bersama saya disiniGRATIS !

Atau hubungi

Clara 081520465346 (Whatsapp)
IG : @tips_membeli_asuransi
Page FB : tips membeli asuransi

Akhir kata, semoga anda sehat selalu dan menjadi masyarakat yang cerdas dan bijak.