facebook pixel

Dapatkan Tipsnya Sekarang Juga...
Merencanakan Manfaat Asuransi Yang optimal
Hanya Dengan Premi Minimal

Caranya, cukup isi form di bawah ini :
Nama Depan :
Alamat Email :
Nomer HP :


Dokter Vs Asuransi bagian 2

Saya berharap anda semua yang sedang membaca artikel ini berada dalam kondisi sehat selalu dan memiliki hari yang indah.

Melalui tulisan ini, saya ingin melanjutkan artikel yang pernah saya posting sebelumnya yaitu dokter vs asuransi. Langsung saja.

Pernahkah Anda mendengar komentar (atau bahkan mengatakan sendiri) kalimat seperti ini mengenai Agen Asuransi? "Bener aja tuh agen asuransi menggebu–gebu nawarin asuransinya, komisinya besar banget. Jangan mau masuk asuransi, kita bikin kaya mereka aja dengan uang kita".

Hehehe... saya jawab : "Kalau gitu mulai sekarang kalau kita sakit  jangan ke dokter deh, Masa dokter tuh TEGA BENER, orang sudah sakit malah disuruh BAYAR MAHAL, dan banyak banget tuh dokter bisa beli mobil dan rumah bagus".



Sobat, dimanapun anda bekerja, sudah selayaknya anda diberikan penghargaan atas kinerja anda kan. Presiden kerja juga dibayar, Menteri kerja juga dibayar, Guru kerja juga dibayar, Polisi Kerja Juga dibayar, Jadi Agen asuransi bekerja JUGA DIBAYAR.

Lalu kenapa agen asuransi kerja dibayar MAHAL, karena tidak semua orang SANGGUP kerja sebagai Agen Asuransi, banyak tuh yang menyerah sebagai agen asuransi, dan hanya agen asuransi yang bekerja dengan HATIlah yang bertahan  di Bisnis Asuransi.

Bersyukurlah ketika anda didatangi seorang agen asuransi, karena masih ada seseorang yang peduli dengan masa depan anda.




Coba kita lihat lebih dalam lagi, apa sih sebenarnya yang seorang agen asuransi harapkan. Seorang agen asuransi bekerja untuk memberikan kepastian masa depan untuk setiap keluarga, mengajak orang menyisihkan penghasillannya setiap bulan. Ya menyisihkan uangnya untuk masa depanya.

Lalu kenapa harus di Asuransi ?  yuk kita lanjutkan, Dengan berinvestasi diAsuransi maka anda juga akan mendapatkan perlindungan :

a.   Kalau sakit, maka anda tidak lagi perlu keluar uang untuk bayar rumah sakit. 
      Bahkan saat anda sakit, malah anda diberikan SANTUNAN HARIAN. Jadi waktu sakit 
      tetap dapat penghasilan.

b.   Kalau ternyata Anda sakit kritis (Kanker, Stroke, Jantung, dan lain-lain) anda akan terima 
      santunan Ratusan Juta bahkan MILYARAN rupiah untuk anda gunakan berobat.

c.   Dan saat anda sudah mengidap sakit kritis, maka anda tidak lagi perlu membayar premi asuransi, 
      karena premi anda akan dibayar oleh perusahaan bahkan anda akan mendapatkan pengganti 
      penghasilan setiap bulan sejak anda di vonis sakit krtis.

d.  Jika anda meninggal, maka anda sudah menyiapkan warisan untuk keluarga anda.


Sederhana saja konsepnya, dengan memiliki asuransi maka anda sebenarnya sudah memastikan    :

- Jika anda umur Panjang anda Punya Uang,

- Jika Anda umur pendek anda mewariskan uang buat mereka yang di tinggalkan

- Jika anda sehat anda punya uang, dan

- jika anda sakit, anda juga tetap punya uang.

Apapun pendapat anda mengenai Asuransi, silahkan buka diri anda untuk menerima informasi yang lebih jelas mengenai seberapa penting asuransi untuk kehidupan anda.

Jika anda benar benar mencintai Istri dan anak anak anda...

Sudah saatnya anda mengatakan "YA" untuk asuransi...

Polis Asuransi adalah surat cinta dari KAMI sebagai Agen Asuransi untuk menolong Anda dan Keluarga yang anda cintai di masa depan. Sudah berapa banyak kisah yang anda dan saya dengar ketika anggota keluarga ditinggal sang pencari nafkah, mereka tidak tahu harus mencari uang kemana dan gaya hidupnya sudah tidak seperti dulu lagi ?

KAMI SEBAGAI AGEN ASURANSI hanya ingin menolong anda, agar kisah tersebut tidak terjadi kepada anda ataupun anggota keluarga anda. Itulah MISI MULIA kami!

Ketika anda membeli asuransi, tanyakanlah sedetail mungkin agar anda memahami asuransi dengan baik ! Kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk anda yang membutuhkan.

Penutup
Perusahaan asuransi bukan dengan sengaja tidak ingin membayarkan klaim. Sebesar apapun klaimnya perusahan asuransi pasti akan membayar jika sudah memenuhi prosedur yang berlaku dan mengikuti kontrak yang tertera pada buku polis anda. Konsultasikan kebutuhan asuransi anda dengan agen asuransi anda dan buku polis sangat perlu untuk dibaca.

Banyak orang yang enggan membeli asuransi karena mereka memiliki pengalaman buruk, ada juga yang merasa ujung-ujungnya tidak terpakai, bahkan ada yang mengatakan prosedur klaimnya sulit.
Padahal dengan membeli asuransi berarti anda telah melindungi diri sendiri. Tidak ada orang yang pernah bangkrut hanya gara-gara membeli asuransi, tetapi sering kali banyak orang bangkrut karena tidak memiliki asuransi.

Sebelum anda membeli asuransi, konsultasikan kebutuhan asuransi anda dengan agen asuransi anda.
Atau konsultasikan kebutuhan anda bersama saya disiniGRATIS !

Atau hubungi

Clara 081520465346 (Whatsapp)
IG : @tips_membeli_asuransi
Page FB : tips membeli asuransi

Akhir kata, semoga anda sehat selalu dan menjadi masyarakat yang cerdas dan bijak.
Pastikan masa depan indah menjadi Milik anda...