facebook pixel

Dapatkan Tipsnya Sekarang Juga...
Merencanakan Manfaat Asuransi Yang optimal
Hanya Dengan Premi Minimal

Caranya, cukup isi form di bawah ini :
Nama Depan :
Alamat Email :
Nomer HP :


Jenis Asuransi Kesehatan ini Bersedia Menanggung Kebutuhan Sehari-hari Anda ketika Sudah Tidak Dapat Bekerja Lagi

Semua orang berharap bahwa kondisi badannya selalu dalam keadaan sehat. Tetapi kenyataannya gaya hidup di zaman modern ini seperti bekerja lembur dan sering mengonsumsi makanan praktis dan makan di luar masakan rumah menjadi salah satu pemicu orang mudah terserang sakit. Jika sakitnya hanya ringan , tidak menjadi masalah hanya cukup berobat ke dokter umum, minum obat, kemudian beristirahat beberapa hari dan kemudian bisa melanjutkan aktivitas seperti biasanya.

Tetapi akan menjadi berbeda ceritanya, jika penyakit yang dialami pada awalnya hanya demam biasa kemudian diabaikan terus-menerus yang akhirnya menjadi sakit berat hingga anda harus berobat di rumah sakit.


Seperti yang diketahui, biaya berobat ke rumah sakit tidaklah murah ditambah lagi kenaikan biaya rumah sakit setiap tahun bisa mencapai hingga 30%. Tidak heran, seringkali uang yang anda kumpulkan dari hasil kerja keras, bisa langsung habis hanya karena membayar biaya pengobatan di rumah sakit. Kemudian asuransi kesehatan menjadi solusi untuk membiayai pengobatan yang mahal tersebut.

Yang menjadi pertanyaan, jika sudah terkena sakit berat seperti kanker, jantung, stroke, dan sebagainya. Apakah anda masih bisa bekerja seperti layaknya orang yang dalam kondisi sehat normal ? Bagaimana dengan biaya hidup anda selanjutnya seperti makan, transportasi, bahkan berita buruknya biaya hidup orang sakit jauh lebih mahal dibandingkan biaya hidup orang yang dalam kondisi sehat?



Lalu bagaimana solusinya?

Perlu anda ketahui, asuransi kesehatan pada saat ini pun memiliki banyak jenisnya. Tetapi dalam artikel ini, akan dijabarkan dua jenis asuransi kesehatan yang paling sering digunakan di masyarakat.
Pertama, adalah asuransi untuk rumah sakit (Hospital and Surgical Care) yang dimana asuransi ini dapat digunakan untuk membiayai pengobatan di rumah sakit termasuk biaya kamar, biaya obat, biaya operasi, biaya dokter, dan lain-lain sesuai yang tercantum dalam kontrak polis. BPJS adalah bentuk asuransi untuk rumah sakit dari pemerintah. Tetapi asuransi jenis ini, tidak dapat digunakan ketika pengobatan yang dilakukan di luar rumah sakit, jika pun anda melakukan pengobatan di rumah sakit, anda harus memastikan rumah sakitnya yang memiliki kerjasama dengan pihak perusahaan asuransi. Lalu bagaimana dengan biaya hidup selanjutnya ketika anda sudah tidak berobat di rumah sakit dan ditambah lagi anda pasti sudah tidak bisa bekerja layaknya orang sehat normal ?


Selanjutnya, asuransi kesehatan jenis kedua adalah asuransi untuk sakit kritis (critical illness) yang dimana asuransi ini akan memberikan sejumlah uang secara tunai yang tertera didalam kontrak polis asuransi ketika anda divonis menderita sakit berat seperti jantung, kanker, stroke, atau penyakit berat lainnya yang tertera dalam kontrak polis. Uang yang diberikan mulai dari puluhan juta, ratusan juta, hingga miliaran rupiah. Anda tidak perlu harus selalu berobat di rumah sakit untuk mendapatkan uang pertanggungan ini. Asuransi ini bertujuan untuk membiayai biaya non-medis yang diluar pengobatan rumah sakit seperti biaya hidup sehari-hari anda ketika anda sudah tidak dapat bekerja lagi karena sakit berat yang anda alami. Proses klaimnya juga tidak sulit, cukup memberikan bukti surat dari dokter untuk klaim asuransi jenis ini, maka sejumlah dana tunai akan langsung di transfer ke rekening anda. 



Banyak orang yang enggan membeli asuransi karena mereka memiliki pengalaman buruk, ada juga yang merasa ujung-ujungnya tidak terpakai, bahkan ada yang mengatakan prosedur klaimnya sulit.
Padahal dengan membeli asuransi berarti anda telah melindungi diri sendiri. Tidak ada orang yang pernah bangkrut hanya gara-gara membeli asuransi, tetapi sering kali banyak orang bangkrut karena tidak memiliki asuransi.

Sebelum anda membeli asuransi, konsultasikan kebutuhan asuransi anda dengan agen asuransi anda.
Atau konsultasikan kebutuhan anda bersama saya disiniGRATIS !

Atau hubungi

Clara 081520465346 (Whatsapp)
IG : @tips_membeli_asuransi
Page FB : tips membeli asuransi

Akhir kata, semoga anda sehat selalu dan menjadi masyarakat yang cerdas dan bijak.