facebook pixel

Dapatkan Tipsnya Sekarang Juga...
Merencanakan Manfaat Asuransi Yang optimal
Hanya Dengan Premi Minimal

Caranya, cukup isi form di bawah ini :
Nama Depan :
Alamat Email :
Nomer HP :


Penyakit Kritis dengan biaya Termahal di Indonesia

      Indonesia adalah salah satu negara yang rawan dengan penyakit kritis, World Health Organization (WHO)  memperkirakan di tahun 2020, 75% kasus kematian di negara berkembang disebabkan oleh penyakit kritis. Dari beberapa penyakit kritis, ada 3 penyakit yang memiliki persentase yang cukup tinggi yaitu penyakit jantung 70%, stroke 75%, dan diabetes 70%. Selain beresiko, penyakit kritis juga memiliki biaya pengobatan yang tinggi. Hasil survey Global Medical Trend 2016, menyatakan kenaikan biaya rumah sakit seluruh dunia sebesar 8% setiap tahunnya dan akan terus berkembang. Berikut perkiraan biaya penyakit kritis dan yang paling sering terjadi di Indonesia

Serangan Jantung


      Penyakit jantung adalah tersumbatnya aliran darah ke jantung. Dari 232.000 kasus penyakit jantung membutuhkan dana sekitar 1,82 triliun. Hal itu masih bisa bertambah, tergantung jenis kasus pasiennya. 

Stroke


      Stroke adalah tersumbatnya aliran darah menuju otak. Jika stroke ringan, hanya bagian tubuh sebelah yang akan mengalami cacat, tetapi itu saja sudah cukup mengantarkan pasiennya ke rumah sakit. Jika yang terkena stroke parah, bisa mengalami cacat total bahkan cuma bisa berbaring di kasur. Terdapat 172.000 kasus untuk jumlah biaya kurang lebih 794 miliar.

Diabetes 


      Penyakit gula ini tidak bisa dianggap remeh. Karena ketika seseorang terserang diabetes, penyakit ini mampu mengundang penyakit lainnya seperti stroke dan jantung sehingga terjadi komplikasi. Berdasarkan 75.000 kasus yang ada biaya yang dibutuhkan untuk pengobatan penyakit diabetes saja sekitar 319.000 miliar


      Sakit kritis datang tanpa diundang dan tidak memandang kasta. Baik kelas orang kaya, menengah maupun kelas bawah, semuanya bisa terancam sakit kritis ini. Survei membuktikan, 20% orang kaya yang keluarganya terkena penyakit kritis, kekayaan aset dan uang yang mereka miliki langsung habis alias bangkrut. Orang kaya yang terserang penyakit kritis bisa habis asetnya dan jatuh miskin, bagaimana dengan orang yang ekonominya menengah bahkan kurang?

   Mungkin anda tidak mengharapkan sakit kritis datang, tetapi tidak ada satupun yang bisa menghindari hal ini : sakit, kecelakaan, cacat tetap, meninggal, dan tua. Apakah anda sudah mempersiapkan dana nya jika salah satu hal tersebut terjadi kepada anda atau orang yang anda cintai?

    Dengan Tabungan Proteksi Allianz, anda akan mendapat dana perlindungan atau dana darurat secara cash terhadap sakit kritis, kecelakaan, cacat tetap, meninggal, dan tua. Anda bisa melihat contoh tabungan proteksi Allianz menabung 3 juta perbulan (Notes : 3 juta/bulan hanya contoh saja, untuk jumlah yang disetor setiap bulan bisa disesuaikan dengan usia dan kondisi kesehatan anda).
Untuk konsultasi lebih lanjut, anda bisa menghubungi saya di info tentang agen.