facebook pixel

Dapatkan Tipsnya Sekarang Juga...
Merencanakan Manfaat Asuransi Yang optimal
Hanya Dengan Premi Minimal

Caranya, cukup isi form di bawah ini :
Nama Depan :
Alamat Email :
Nomer HP :


Tak Perlu Takut untuk Berbisnis, Asuransi ini Melindungi Anda dari Kerugian Berbisnis

Dunia bisnis memang penuh resiko. Hari ini anda bisa meraih untung besar, besok mungkin bisa terjadi sebaliknya. Tidak ada hal yang pasti dalam dunia bisnis. Disinilah anda harus mengantisipasi kerugian bisnis yang mungkin terjadi, apakah asuransi bisa menolong anda dalam hal ini? Silakan lanjutkan membaca.

Ketika anda membangun suatu bisnis, anda pasti mempersiapkan segala sesuatunya agar bisnis anda bisa berjalan mulai dari modal, sistem, tenaga kerja, dan peralatan yang dibutuhkan untuk menunjang bisnis anda. Tapi ada satu hal yang sering dilupakan oleh seorang pengusaha yaitu proteksi. 
Ya, proteksi yang dimaksud disini adalah asuransi. Asuransi adalah sistem yang dibuat sebagai upaya untuk resiko yang terjadi dengan cara membayar sejumlah dana kepada perusahaan penyedia asuransi.



Untung rugi selalu menjadi bagian pemikiran bagi seorang pengusaha. Tentu saja, berdasarkan pada prinsip ekonomi, seorang pengusaha akan berusaha mendapatkan yang optimal dengan modal seminimal mungkin. Tapi kenyataan di lapangan, bisnis tidaklah selalu menghasilkan keuntungan, disinilah anda harus melirik asuransi kerugian sebagai alternatif untuk mengatasi resiko kerugian, termasuk bangkrut. Berikut jenis asuransi yang dapat membantu anda meminimalisir kerugian dari hasil berbisnis.

Asuransi Jiwa dan Kesehatan untuk Pengusaha

Sebagai seorang pengusaha tentunya anda sangat dibutuhkan banyak orang, baik karyawan anda, konsumen anda, bahkan keluarga anda di rumah. Namun tidak selamanya anda dapat menjalankan bisnis, ada suatu kondisi dimana anda tidak dapat menjalankan bisnis lagi. Pada saat seperti itulah penghasilan anda bisa terhenti. Pada saat yang sama belum tentu ada yang bisa menggantikan posisi anda sebagai pengusaha terutama keluarga.

Maka dari itu, perlindungan asuransi lebih penting bagi pengusaha, karena mereka tidak memiliki fasilitas yang diterima oleh karyawan, seperti gaji tetap, tunjangan transportasi, kesehatan, serta dana pensiun. Dengan memiliki asuransi jiwa, apabila tiba-tiba terjadi musibah pada anda, maka keluarga dan karyawan tetap bisa melanjutkan hidup dan bisnis anda dari uang pertanggungan yang anda terima dari perusahaan Asuransi.

Selain itu, anda juga perlu memiliki asuransi kesehatan, agar ketika anda jatuh sakit dan harus dirawat di rumah sakit, anda tidak perlu repot memikirkan biaya rumah sakit dengan membayarna dari hasil usaha anda. Jika terjadi sesuatu kepada anda sebagai seorang pengusaha dan pencari nafkah bagi keluarga anda, tak terbayangkan betapa besar resiko yang bisa mengganggu kondisi keuangan anda. Apakah anda rela hasil kerja keras selama ini yang sudah anda kumpulkan dengan susah payah, hilang begitu saja karena anda tidak memiliki proteksi?

Asuransi Properti untuk Perusahaan
Selain asuransi untuk pribadi, anda juga harus melindungi usaha dan aset bisnis. Karena pada kenyataannya, bisnis tidak selalu berbuah manis. Ada saat kejadian yang tidak diinginkan yang mempengaruhi usaha dan membuatnya rugi. Misalnya kebakaran, ditipu orang, dirampok, dsb.
Disinilah bisnis anda juga membutuhkan proteksi untuk meminimalisir resiko tersebut dengan memiliki asuransi properti. Sebagai seorang pengusaha, jika anda memiliki proteksi, bukankah jauh lebih tenang dan aman dalam menjalankan bisnis?

Jika anda butuh informasi dan konsultasi lebih lanjut, silakan mengklik tentang agen. Konsultasi ini bersifat gratis.